Pemilik Restoran Bobo Klaim Sarri Pindah Ke Chelsea

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, pasti pindah ke Chelsea. Kabar itu diungkapkan oleh pemilik restoran Bobo di Naples, Giuseppe Bruno.

Tentu saja pernyataan Bruno ini mengejutkan karena dia hanya seorang pemilik restoran. Meskipun demikian, informasi yang diterima dan diberikan Bruno layak dijadikan rujukan karena dia selalu berada di lingkungan kubu Napoli. Sebab, restoran miliknya hampir selalu dikunjungi skuad Napoli, termasuk Sarri.

“Sarri sudah pasti tidak bertahan. Saya mendapatkan hal yang mengejutkan pada tiga bulan lalu bahwa dia sudah menandatangani kontrak dengan Chelsea,” ujar Bruno kepada Calcio24 Live, seperti dikutip Football5star.com.

“Sangat menyedihkan karena yang terbaik selalu pergi. Tim masih yakin bisa meraih scudetto, sama seperti yang kami lakukan, karena secara matematis masih mungkin terwujud.”

Napoli, Maurizio Sarri

“Saya berbicara kepada para pemain dan sering berbincang-bincang dengan Jorginho, jadi mereka yakin. Kami sudah menyiapkan menu spesial jika kami meraih gelar juara.”

Napoli sempat memberikan tekanan yang kuat kepada Juventus ketika menang 1-0 atas sang juara bertahan pada 22 April, yang membuat mereka hanya tertinggal satu poin. Namun pada pekan berikutnya, The Partenopei kalah 0-3 dari Fiorentina sedangkan Juventus menang 3-2 atas Inter Milan.

Hasil bertolak belakang pada pekan ke-35 itu membuat Juventus kembali menjauh dengan raihan 88 poin, unggul empat atas Napoli. Lantaran Serie A menyisakan tiga pertandingan, Juventus hanya perlu dua kemenangan lagi untuk merengkuh gelar ketujuh secara beruntun.

Comments
Loading...