Pemulihan Berjalan Lancar, Icardi Siap Turun Hadapi Torino

Bomber andalan Inter Milan, Mauro Icardi, menyakini timnya masih memiliki peluang besar untuk finis di posisi 3-besar Serie A musim ini.

Akan tetapi, bila melihat klasemen sementara, peluang yang dimiliki Inter sebenarnya tak sebesar keyakinan Icardi. Inter kini berada di posisi kelima dengan torehan 55 poin, harus melewati Fiorentina (55 poin) dan AS Roma bila ingin memastikan satu tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan.

Kendati begitu, Icardi tetap optimistis masih dapat mengejar posisi ketiga. Icardi mengatakan, tim harus melakukan segela sesuatunya dengan baik, di delapan laga tersisa Serie A musim ini.

“Kami harus berpikir melakukan dengan baik. Ada penurunan memang. Roma? mereka bermain dengan baik. Kami harus menang dan mengambil tiga poin yang ada, semuanya masih mungkin. Masih ada poin yang diperebutkan,” sebut Icardi kepada Inter Channel , dilansir Football Italia.

Sementara itu, Icardi menuturkan bahwa dirinya telah siap untuk kembali tampil saat Inter menjamu Torino, Senin (4/4) mendatang. Seperti diketahui, Icardi memang baru saja menderita cedera ligamen.

Ia pun harus kehilangan dua pertandingan terakhir Inter. Namun, ia kabarnya bisa bermain, ketika melawan Torino.

“Proses pemulihannya berjalan bagus, aku sudah bekerja keras selama satu setengah pekan saat ini. Torino? Dalam sepakbola kita tidak boleh meremehkan lawan,” imbuh pemain asal Argentina ini.

Comments
Loading...