Pemulihan Cedera Messi Terhambat

Kabar buruk diterima oleh Barcelona. Proses pemulihan cedera Lionel Messi ternyata terhambat. Messi bahkan diperkirakan bakal absen di El Clasico.

Kabar itu dilansir oleh Sport yang mengklaim proses pemulihan cedera Messi mundur dari waktu yang diharapkan. Hal itu diketahui sesudah Messi menjalani tes pada Senin (2/11). “Pemulihan Messi terlambat sepekan dari jadwal,” tulis Sport.

Sport merujuk informasi dari sumber bernama Javier Miguel. Dia menyatakan bahwa lutut kiri Messi tidak kuat untuk dibawa berlari. Atas dasar itu diperkirakan Messi bakal butuh waktu sepekan lebih lama untuk memulihkan kondisinya. Dengan demikian, hampir dipastikan Messi tidak akan fit ketika Barcelona akan menantang Real Madrid pada 21 November mendatang.

Messi terkena cedera pada 26 September lalu saat membela Barcelona melawan Las Palmas. Mulanya dia diperkirakan bakal pulih dari cedera tepat menjelang laga El Clasico.

Blaugrana sangat mengharapkan Messi ada di lapangan di Stadion Santiago Bernabeu karena duel melawan Madrid begitu penting. Karena memiliki poin sama, hasil pertandingan lawan Los Blancos dapat menentukan pencapaian Barcelona di Divisi Primera musim ini.

Akan tetapi, bukan hanya Barcelona yang sangat ingin Messi kembali sehat. Timnas Argentina pun berharap hal serupa. Beberapa hari sebelum El Clasico digelar, Tim Tango akan menantang Brasil di markas lawan. Laga itu wajib dimenangi oleh Argentina jika tidak ingin peluang lolos ke Piala Dunia 2018 semakin mengecil.

Comments are closed.