Pemusatan Latihan Timnas Bikin Andritany Rindu Mie Instan

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang serta kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiasya, ternyata punya kegemaran mengonsumsi mie instan. Namun, tidak setiap hari dirinya mengonsumsi makanan yang identik dengan kandungan vetsin tersebut.

Bagi Andri, momen terbaik menikmati mie instan adalah ketika kembali dari membela tim nasional di luar negeri. Hal tersebut tak lepas dari sulitnya mendapatkan makanan itu ketika berada di luar Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, adik kandung dari Indra Kahfi tersebut akan mengonsumsi lebih dari satu buah mie instan. “Biasanya ketika kembali dari tim nasional. Kalau di luar negeri kan sulit untuk mencarinya. Oleh karena itu, ketika pulang ke rumah, biasanya saya meminta istri masakin Mie Goreng. Langsung empat (buah)!” katanya dalam acara Meet and Greet di JIExpo Kemayoran, Rabu (26/6) sore.

Persija Jakarta - Andritany - Football5star

Beberapa waktu lalu, Andritany merupakan bagian dari tim Indonesia ketika melakoni pekan internasional. Selama dua pekan, ia membela tim Merah Putih menghadapi Yordania dan Vanuatu.

Acara tersebut merupakan prakasa dari salah satu sponsor Persija Jakarta yang kebetulan adalan produsen mie instan terbesar di tanah air. Acara tersebut diberi tajuk “Satukan Rasa di Rumah Indofood”. Selain Andritany, hadir pula dua pemain tim ibu kota lain yakni Ryuji Utomo dan Fitrah Ridwan.

Berbeda dengan Andritany, Ryuji dan Fitrah punya momen lain untuk menyantap mie instan. “Kalau saya, biasanya untuk sarapan, supaya mengisi tenaga karena harus latihan seharian. Biasanya saya pilih rasa Mie Aceh, karena saya dari Aceh,” kata Fitrah.

“Saya biasa konsumsi ketika kondisi badan sedang drop dan butuh asupan. Biasanya saya pilih rasa Ayam Bawang dengan cabai rawit supaya pedas,” sahut Ryuji.  

Comments
Loading...