Penambahan Single Seat Buat Markas Bali United Kian Cantik

Football5star.com, Indonesia – Jelang bergulirnya Liga 1 musim mendatang Stadion Kapten I Wayan Dipta semakin mempercantik diri. Tempat yang sudah dua tahun ini menjadi kandang dari Bali United itu kini sedang mengalami pemugaran di beberapa sisi.

Salah satu yang terlihat jelas adalah pemasangan single seat di seluruh tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta. Bahkan uniknya, susunan kursi di tribun timur stadion itu akan juga membentuk tulisan “Bali United”. Sebelumnya, stadion yang terletak di daerah Gianyar, Bali tersebut hanya beralaskan semen plesteran biasa.

“Memang rencana kami adalah seluruh tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta akan menggunakan single seat. Namun kami akan lakukan itu secara bertahap,” ucap Yabes Tanuri, CEO Bali United dikutip dari baliutd.com, Selasa (6/3/2018).

“Untuk saat ini kami menambah sebanyak 1300 di sisi tribun timur. Sebelumnya sudah ada kurang lebih 1700 yang terpasang di tribun VIP,” sambungnya.

Selain pemasangan kursi, Manajemen Bali United juga menambahkan kapasitas lampu pada stadion tersebut. Menurut klaim dari Yabes Tanuri, pecahayaan Stadion Kapten I Wayan Dipta telah mencapai 1300 lux. Angka tersebut sudah melebihi 100 lux standar milik AFC yaitu 1200 lux.

“Kami dari manajemen menghimbau kepada seluruh suporter untuk selalu menjaga segala fasilitas yang ada di Stadion Dipta ini,” harap Yabes Tanuri.