Penampakan Egy Maulana Vikri dan Pemain Lechia Gdansk Gundul Berjamaah

Football5star.com, Indonesia – Setelah kepastian Lechia Gdansk juara Piala Polandia, seluruh anggota tim serempak menunaikan nazar. Egy Maulana Vikri dan hampir semua pemain Lechia Gdansk gundul berjamaah, alias kompak mencukur habis rambutnya.

Lechia Gdansk baru saja meraih gelar juara Puchar Polski ‘Piala Polandia’ dengan mengalahkan Jagiellonia Bialystok 1-0, Kamis (2/5/2019). Keberhasilan di Piala Polandia kali ini mengakhiri penantian selama 36 tahun.

Kali terakhir Lechia Gdansk menjuarai ajang ini pada 1983. Sebelum akhirnya meraih gelar juara lagi, prestasi terbaik klub itu adalah semifinalis pada 2009-10 dan 2010-11.

Tak heran, seusai perayaan juara di lapangan, seluruh pemain melanjutkan dengan menunaikan nazar keesokan harinya. Hampir seluruh anggota tim Lechia Gdansk gundul berjamaah, termasuk Egy Maulana Vikri, yang tak diturunkan pada laga final.

“Sesuai kata mereka, kata mereka! 😀 hari ini akan ada pangkas rambut besar-besaran, pilihlah gaya rambut meski tak banyak opsi!” bunyi keterangan foto yang diunggah akun Facebook Lechia Gdansk.

“Dunia berkata… Ada piala, tak ada rambut!” cuit akun Twitter @LechiaGdanskSA dalam unggahan serupa.

Aksi para pemain Lechia Gdansk gundul berjamaah itu pun diunggah Egy Maulana Vikri di Instagram Stories. Egy memamerkan dua model rambut, sebelum cukur dan sesudah bersama para pemain Lechia Gdansk gundul berjamaah dengan tulisan “Before” dan “After”.

Egy Maulana Vikri dan pemain Lechia Gdansk gundul berjamaah

Egy Maulana Vikri Tak Tampil di Final

Pada laga final, Egy Maulana Vikri tak diturunkan oleh pelatih Piotr Stokowiec. Pemain timnas Indonesia itu bahkan tak termasuk deretan pemain cadangan. Hal itu tak mengherankan mengingat sepanjang kiprah di Piala Polandia, dia hanya sekali masuk skuat.

Satu-satunya kesempatan Egy Maulana Vikri dimasukkan Stokowiec ke skuat adalah pada babak 16-besar. Kala itu, Lechia Gdansk menang 3-1 atas Bruk-Bet Termalica. namun, sepanjang pertandingan, dia hanya berada di bangku cadangan.

Terlepas dari hal itu, tetap saja Egy Maulana Vikri jadi bagian dari kesuksesan Lechia Gdanks di Piala Polandia tersebut. Semoga saja, gelar demi gelar dan kesempatan bermain akan lebih sering didapatkan pemain berumur 18 tahun itu selama berkiprah di Eropa.

Selepas Egy Maulana Vikri juara Piala Polandia, momen bersejarah dibagikan di media sosialnya. Egy berpose bersama trofi Piala Polandia dan merayakan selebrasi bersama timnya di ruang ganti.

Pesepak bola kelahiran tahun 2000 ini tidak lupa mengucap syukur atas gelar trofi pertama yang diraihnya di benua Eropa. “Alhamdulillah Champions Puchar Polski. What a team, Bravo.” ucap syukur Egy melalui unggahan di sosial media Instagram miliknya.

Comments
Loading...