Penampakan Witan Sulaiman di Lapangan Salju Stadion Radnik Surdulica

Football5Star.comWitan Sulaiman akhirnya tiba di Serbia untuk segera bergabung dengan FK Radnik Surdulica hingga akhir musim. Sesampainya di sana, Witan langsung menjajal rumput bersalju di sana.

Seperti diketahui, Witan secara resmi diperkenalkan oleh FK Radnik Surdulica. Dia diikat dengan kontrak hingga 3,5 tahun ke depan oleh klub strata teratas kompetisi Serbia tersebut.

Setelah menjalani perjalanan yang jauh dari Indonesia, pemain muda itu akhirnya tiba di sana. Sesampainya di Serbia, Witan langsung tak sabar menjajal lapangan yang berada di Serbia.

Tiba di Serbia, Witan Sulaiman Langsung Jajal Rumput Bersalju
Instagram Witan Sulaiman

“Welcome to Serbia, @witansulaiman_ ,” tulis agennya, Dusan Bogdanovic di Instagram pribadinya yang jua membawa Witan Sulaiman bergabung ke Radnic Surdulica.

Sebelumnya, Dusan sendiri menyebut kalau kontrak Witan dengan klub Serbia itu 3,5 tahun. Hal itu karena saat ini kompetisi Serbia sudah berjalan selama setengah musim.

“Witan juga akan bergabung dengan tim utama. Semoga yang terbaik untuknya. Dia harus bekerja keras dan mengambil kesempatan ini dengan cara terbaik,” bilang Dusan.

Senyum dan Salju Jadi Penanda Karier Witan Sulaiman di Serbia
Instagram Dusan_ph

Berdasarkan data Transfermarkt, untuk musim 2019-20, Witan adalah pemain ketiga yang berasal dari Asia di Divisi I Liga Serbia. Dua pemain lain sama-sama berasal dari Jepang, yakni Takuma Asano yang membela Partizan Belgrade dan Noboru Shimura di Spartak Subotica.

Khusus di Radnik Surdulica, Witan Sulaiman adalah pemain Asia kedua. Sebelumnya, satu-satunya pemain Benua Kuning yang membela klub itu adalah Yuan Xue dari Cina.