Penampilan Adam Alis Bikin Shin Tae-yong Terkesima

Football5Star.com, Indonesia – Penampilan Adam Alis yang mengawal lini tengah Timnas U-23 Indonesia bikin pelatih Shin Tae-yong terkesima. Bahkan Shin meminta pemain Timnas U-23 lainnya belajar dari Adam.

Adam Alis memang tak mencetak gol saat Timnas U-23 Indonesia menang 2-0 atas Tira-Persikabo dan 3-1 kala menghadapi Bali United. Namun, gelandang milik Bhayangkara Solo FC itu tampil begitu impresif.

Tak ayal, Shin selalu memberikan kepercayaan kepada Adam dalam dua pertandingan uji coba Timnas U-23. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin para pemain Timnas U-23 Indonesia lain bisa mencontoh Adam Alis.

Cara Cerdik Shin Tae-yong Bikin UEA Mati Kutu Saat Lawan Timnas Indonesia Shin Tae-yong: Fisik Pemain Timnas U-23 Indonesia Melempem! Pemain Timnas Indonesia Akui Nikmat Diasuh Shin Tae-yong Shin Tae-yong Ingin Beri Harapan kepada Pemain Muda Indonesia

“Adam memuaskan saya dan pemain lain bisa belajar dari penampilan Adam. Kalau pemain lain bisa seperti adam pasti tim ini akan meningkat juga ke depannya,” ungkap Shin Tae-yong usai lawan Bali United, Minggu (7/3/2021).

Partai melawan Bali United sekaligus mengakhiri TC Timnas U-23. Pasukan Shin Tae-yong lantas dibubarkan sementara dan pemain akan mempersiapkan diri di klubnya masing-masing. Shin punya pesan buat pemainnya. Dia ingin para penggawa Garuda Muda bisa jadi role model buat pemain Indonesia lainnya di klub masing-masing.

“Selama setahun tidak ada liga untuk peforma dan fisik pemain klub Indonesia sangat menurun. TC ini fokus ke fisik jadi pemain bekerja keras dan dua laga ini sangat kerja keras. Apa yang mereka pelajari di dalam timnas ini mereka harus fit dan harus jadi contoh sebagai pemain timnas kepada pemain di klub masing-masing,” tutup Shin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More