Penampilan Dalot Buat Mourinho Tersenyum Lebar

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dibuat sangat senang oleh performa gemilang yang ditunjukkan oleh Diogo Dalot di partai Liga Champions melawan Young Boys (20/9). Menurutnya, Dalot adalah salah satu bek kanan terbaik di Eropa.

Setelah didatangkan dari FC Porto di bursa transfer musim panas lalu, Dalot akhirnya menjalani debutnya bersama Man. United. Ia berhasil bermain gemilang menggantikan posisi Antonio Valencia di sektor kanan pertahanan The Red Devils.

Diogo Dalot - Manchester United - Jose Mouinho - Liga Champions
twitter.com/DalotDiogo

“Diogo Dalot bermain dengan sangat baik di pertandingan hari ini. Namun, saya tak ingin terlalu fokus membicarakan satu orang pemain karena kedua bek sayap kami bermain dengan sangat baik,” kata Mourinho dikutip dari laman resmi UEFA.

“Luke Shaw berhasil melanjutkan performa gemilangnya. Diogo juga mampu menunjukkan kontribusi yang maksimal di atas  lapangan. Bagi saya, Diogo sudah menjadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa dengan penampilan yang ia tunjukkan hari ini. Dia akan menjadi pemain kunci United untuk beberapa tahun ke depan,” sambung The Special One.

Kemenangan atas Young Boys tentunya membuat Man. United kini berhasil meraih tiga kemenangan tandang di tiga pertandingan terakhirnya. Namun, Mourinho masih belum puas melihat penampilan anak asuhnya di partai melawna Young Boys.

“Kami berhasil melakukan pekerjaan kami dengan baik. Tidak dengan cara yang luar biasa, tapi cukup baik. Kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan setelah gol pertama. Setelah itu, kami hanya berusaha mencari gol selanjutnya,” pungkas Mourinho.

Comments
Loading...