Penampilan Eks Real Madrid Bikin Geger Publik Spanyol

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Real Madrid, Royston Drenthe, resmi kembali ke Spanyol untuk membela klub divisi tiga, Racing Murcia, pada Kamis (7/1) lalu. Beberapa jam setelah diresmikan, Drenthe langsung menjalani sesi latihan perdananya.

Dalam sesi latihan tersebut, penampilan fisik Drenthe menjadi sorotan tersendiri publik Spanyol. Pasalnya, pemain berpaspor Belanda itu terlihat kegemukan dan tidak berada dalam kondisi fit.

Meski kegemukan, publik Spanyol tetap memberi pengecualian khusus kepada Drenthe. Pasalnya, pria 33 tahun itu sudah tak lagi bermain sepak bola di level tertinggi semenjak hengkang dari Sparta Rotterdam tahun lalu.

Karier sepak bola Drenthe memang menukik tajam semenjak ia meninggalkan Real Madrid sembilan tahun lalu. Ia sempat mencoba peruntungannya bersama Everton, Sheffield Wednesday, Kayseri Erciyesspor, Sparta Rotterdam, dan terakhir klub divisi tiga Belanda, Kozakken Boys.

Sebelum bermain bersama Sparta, Drenthe sempat mencoba peruntungannya di dunia musik. Ia berhenti bermain sepak bola selama dua tahun dan berusaha mengawali karier sebagai rapper yang gagal membuahkan hasil terbaik.

Kegagalan berkarier sebagai rapper membuat Drenthe sempat dinyatakan bangkrut oleh pengadilan Belanda beberapa bulan lalu. Ia memutuskan untuk kembali terjun ke dunia sepak bola demi menghidupi keluarganya.

“Ini merupakan keputusan yang sulit bagi saya. Karena, putri saya merasa sedih ketika tahu saya akan kembali pergi. Tapi, saya sudah tak sabar ingin memulai awalan yang baru dan kembali melakukan hal-hal terbaik demi keluarga,” kata Royston Drenthe pada sesi perkenalannya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More