Penampilan Ezechiel N’Douassel Tuai Pujian Dari Mario Gomez

Football5star.com, Indonesia – Ezechiel N’Doussel menjadi bintang kemenangan dalam laga antara Persib Bandung menghadapi Perserang Serang di Stadion Maulana Yusuf, Kamis (1/3/2018). Penampilannya mendapat acungan jempol dari Pelatih Maung Bandung, Mario Gomez.

Ezechiel mencetak empat gol ke gawang Perserang di laga yang berkesudahan dengan skor 6-0 tersebut. Menurut Gomez, kali ini pemain asal Chad tersebut mampu bermain sesuai perannya yaitu seorang striker.

“Saya senang dengan performa Ezechiel. Dia mencetak empat gol dan itu sangat penting baginya,” ucap Gomez dikutip dari vikingpersib.co.id, Jumat (2/3/2018).

“Dia bermain sama seperti sebelumnya, tapi kali ini dia lebih menjadi seorang striker. Karena sebelumnya dia suka bermain di kiri atau di kanan, berbeda posisi saya senang kali ini dia lebih cepat lebih kuat dan itu yang dibutuhkan okeh seorang striker,” sambungnya.

Tak hanya kali ini Ezechiel menjadi bintang kemenangan, sebelumnya saat laga menghadapi Persijap Jepara, dia juga turut mencetak dua gol di laga yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut.

Penampilan Ezechiel yang tajam di ajang pramusim menjadi harapan cerah bagi Bobotoh, Pendukung Persib. Pasalnya, Sang Pangeran Biru kini sedang krisis penyerang tajam.

Selain Ezechiel, Mario Gomez juga memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, laga uji tanding menghadapi Perserang penting bagi persiapan timnya.

Ezechiel N'DouasselMario GomezPersib Bandung