Penampilan Gemilang Gnabry Berbuah Perpanjangan Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda timnas Jerman, Serge Gnabry resmi menandatangani perpanjangan kontrak di Bayern Munich pada Selasa (5/3) pagi waktu setempat. Ia diikat dengan kontrak anyar berdurasi empat tahun.

Musim ini, Serge Gnabry mampu menunjukkan performa yang cukup baik bersama Die Roten. Pemain 23 tahun itu berhasil mengoleksi delapan gol dan lima assist dari 29 penampilannya di semua kompetisi. Ia mampu menggantikan posisi Franck Ribery dan Arjen Robben dengan sempurna.

“Saya merasa sangat nyaman di sini dan saya sangat senang bisa menandatangani kontrak baru. Saya berharap bisa memenangkan banyak gelar,” ucap Serge Gnabry dikutip dari laman resmi Bayern

Serge Gnabry - Bayern Munich - @imiasanmia
@imiasanmia

“Meskipun berhasil menunjukkan penampilan yang baik, saya masih kurang puas. Saya merasa masih harus terus belajar demi memaksimalkan potensi yang saya miliki,” katanya menambahkan.

Direktur olah raga Die Roten, Hasan Salihamidzic juga mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak Serge Gnabry. Ia pun yakin mantan pemain Arsenal itu akan menjadi pemain yang sangat penting di tubuh Bayern dalam beberapa tahun ke depan.

“Kami sangat senang karena berhasil mengamankan jasa Serge untuk waktu yang cukup lama. Dia adalah salah satu pemain muda andalan kami dan menajdi bagian penting dari masa depan Bayern. Kami yakin dia akan terus merasa sangat nyaman di sini,” tutur Hasan Salihamidzic.

Comments
Loading...