Penampilan Ibra Versus Man. City Tuai Kritik

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic, penyerang Manchester United, mendapatkan kritik dari legenda timnya, Paul Parker. Menurut Parker, Ibrahimovic tampil melempem saat Derby Manchester pada pekan ke-16 Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, akhir pekan lalu (10/12/2017).

paul parker, manchester united (skysports.com)
skysports.com

Ibrahimovic baru diturunkan oleh manajer Man. United, Jose Mourinho, pada menit ke-76 menggantikan Jesse Lingard. Namun, tak banyak peluang yang sanggup diciptakannya.

Menurut data dari Whoscored, Ibrahimovic tak mampu menciptkan satu tembakan pun ke gawang The Citizens yang dikawal Ederson. Alhasil, Man. United gagal ciptakan gol penyama kedudukan serta kalah 1-2 dari rival sekota mereka.

“Zlatan masuk pada akhir pekan melawan City dan tidak membuat kesan sama sekali. Dia tidak benar-benar melompat, kalah dalam duel udara, dan kalah dalam perebutan bola,” kritik Parker kepada ESPNFC, Selasa (12/11/2017).

“Saya tidak berpikir saat ini bahwa penggemar Manchester United bisa mengatakan ‘hebat untuk mendapatkan dia kembali’. Jika dia datang untuk menggantikan Romelu Lukaku,” imbuhnya.

Sejak mengalami cedera ligamen pada April lalu, Ibrahimovic menepi selama tujuh bulan lamanya. Eks penyerang Paris Saint-Germain tersebut baru bisa diturunkan pada pekan ke-12 Liga Inggris saat menghadapi Newcastle United di Old Trafford.

Total musim ini Ibrahimovic baru bermain dalam lima laga dan keseluruhnya sebagai pemain pengganti. Ia juga belum menyumbangkan gol dan assist musim ini.

Comments
Loading...