Penampilan Inkonsisten AS Roma Kecewakan Alessandro Florenzi

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan andalan AS Roma, Alessandro Florenzi, mengaku sangat kecewa dengan penampilan inkonsisten yang ditunjukkan oleh timnya musim ini. Menurutnya, musim ini merupakan yang terburuk dalam enam tahun terakhir.

Musim lalu, Giallorossi berhasil melaju ke babak semifinal Liga Champions. Namun, momentum itu tak berlanjut hingga ke musim 2018-19. Pasalnya, pasukan Serigala Ibukota masih belum bisa memastikan satu tempat di empat besar Serie A musim ini.

“Saya rasa, musim ini merupakan yang terburuk untuk Roma dalam enam tahun terakhir. Karena kami kehilangan cukup banyak poin dari posisi unggul musim ini,” kata Alessandro Florenzi dikutip dari laman Football Italia.

Alessandro FLorenzi - AS Roma - Serie A - Tuttomercato
Tuttomercato

Akhir pekan nanti, Alessandro Florenzi dkk akan mendapatkan kesempatan untuk tetap berada di jalur perburuan zona Liga Champions. Mereka hanya harus meraih tiga angka dari partai kandang melawan Juventus. Pasalnya, mereka kini tertinggal empat poin dari Inter Milan yang ada di peringkat empat.

“Partai AS Roma vs Juventus selalu berjalan dengan spesial. Kami tahu seberapa besar arti laga nanti untuk para penduduk kota Roma. Tapi, hal terpenting dari pertandingan nanti adalah tiga poin yang menjadi pertaruhan,” kata Alessandro Florenzi.

“Kami harus bisa mengamankan tiga angka dari pertandingan nanti apabila ingin finis di empat besar dan bermain di Liga Champions musim depan,” pungkas pria 28 tahun itu.

Comments
Loading...