Penampilan Iwobi Buat Koscielny Berikan Pujian Setinggi Langit

Football5star.com, Indonesia – Penampilan impresif Alex Iwobi di awal musim 2018-19 membuat Kapten ArsenalLaurent Koscielny melemparkan pujian setinggi langit kepadanya. Bahkan, ia menantang Iwobi untuk terus melanjutkan performa maksimalnya di musim ini.

Semenjak kedatangan Unai Emery ke Emirates Stadium, Iwobi mampu menunjukkan performa gemilangnya. Dari tiga partainya bersama The Gunners musim ini, ia mampu mencetak satu gol dan satu assist. Bersama Arsene Wenger musim lalu, penampilan di atas lapangannya sempat menurun.

“Dia memiliki potensi yang sangat luar biasa. Saya harap dia dapat terus tampil baik dan memenuhi potensinya yang luar biasa. Saat ini, ia memiliki kesempatan besar untuk memenuhi potensinya. Semenjak kehadiran Unai Emery, dia bekerja dengan sangat keras di setiap sesi latihan,” kata Koscielny kepada London Evening Standard.

“Dia memiliki fisik yang luar biasa. Dia juga dapat berlari dengan cepat serta memiliki pergerakan yang mampu merepotkan pemain-pemain lawan. Dia harus tampil lebih efektif lagi apabila ingin mencetak lebih banyak gol dan assist musim ini. Apabila dia mendengarkan setiap nasehat yang diberikan kepadanya, saya yakin ia akan mampu menjadi salah satu pemain terbaik di Inggris,” sambungnya menambahkan.

twitter.com/StatmanDave

Apabila dapat terus tampil konsisten, bukan tak mungkin Iwobi akan mampu menggantikan posisi Mesut Oezil di atas lapangan. Kegemilangan pemain asal Nigeria tersebut diharapkan akan terus berlanjut di partai Premier League selanjutnya akhir pekan nanti kala harus menjamu Watford di Emirates Stadium.

Alex IwobiArsenalLaurent Koscielny