Penampilan Kiper Borneo Disanjung Asisten Pelatih Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Kiper Borneo FC, Muhammad Ridho dalam pemusatan latihan Timnas U-23 Indonesia mendapatkan sanjungan dari Eduardo Perez. Asisten Pelatih Skuat Garuda Muda tersebut menilai Ridho punya kapasitas untuk bergabung.

Eduardo mengaku telah memperhatikan Ridho sejak lama. Kiper berusia 27 tahun tersebut bahkan mencatatkan statistik penyelamatan terbanyak di Liga 1 musim lalu yaitu sebanyak 14 kali. Lebih banyak dari Penjaga Gawang Persija Jakarta, Andritany.

“Kami sudah pantau Ridho dari setahun lalu. Kami senang dia punya kondisi yang tepat untuk bisa main di timnas dan sekarang kami bisa melihat dia langsung,” ungkap Eduardo dikutip dari pssi.org, Rabu (21/2/2018).

Sementara itu, Ridho mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan berlatih bersama Timnas U-23 Indonesia. Latihan tersebut diproyeksikan untuk menghadapi ajang Asian Games 2018, Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang.

“Alhamdulillah setelah beberapa hari bersama Timnas U-23 di sini saya merasa enjoy dan nyaman. Metode latihan yang diberikan pelatih juga sangat bagus, bervariasi dan saya menikmati,” ucapnya.

Lebih lanjut, kiper yang memulai karier bersama Persip Pekalongan tersebut ingin bersaing menjadi Penjaga Gawang utama Timnas Indonesia.

“Tentu saya ingin debut bermain bersama Timnas Indonesia. Saya akui persaingan di kiper Timnas cukup ketat. Namun itu menjadi motivasi saya untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Comments
Loading...