Penampilan Pemain Baru Bhayangkara FC Bikin Paul Munster Tersenyum

Football5Star.com – Penampilan para pemain baru membuat pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, tersenyum. Hal itu buntut dari kemenangan 1-0 Bhayangkara atas Visakha FC di turnamen Siem Reap Super Asia Cup 2020, Jumat (24/1/2020).

Bermain di SRU Stadium, Kamboja, Bhayangkara memang sukses menang berkat gol semata wayang dari Renan Silva. Tendangan jarak jauh pemain Brasil yang baru direkrut itu membuat tim berjuluk The Guardians melangkah ke final.

Paul Munster tentu senang dengan hasil itu. Apalagi, ini laga perdana Bhayangkara pada 2020. Beberapa pemain jua menurutnya tampil sesuai dengan ekspektasi.

“Saya puas dengan kinerja para pemain dan hasil yang kami raih di laga ini. Ini laga perdana kami di 2020 dan ada beberapa pemain baru. Kami sukses cetak gol dan juga catatkan clean sheet,” ujar Munster dalam laman resmi Bhayangkara.

Selain Renan Silva, Bhayangkara sendiri menurunkan beberapa pemain baru lainnya, seperti Lee Won-Jae, Nady Bi Guy-Herve, hingga Ahmad Nur Hardianto. Mereka mendapat penilaian positif dari pelatih 38 tahun itu.

“Mereka mampu berkeja sama dengan baik dengan para pemain yang sudah ada sebelumnya. Ini laga perdana dan kami memainkan satu pola bermain di babak pertama dan pola lain di babak kedua dengan melakukan tujuh pergantian pemain,” tutup dia.

Comments are closed.