Penampilan Pemain Baru Timnas U-23 Membuat Indra Sjafri Terkesan

Football5star.com, Indonesia – Penampilan sejumlah pemain baru timnas U-23 membuat terkesan pelatih Indra Sjafri. Hal itu diutarakan Indra saat memimpin pemusatan latihan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Selasa (23/7/2019).

“Saya terkejut melihat pemain baru yang sebelum tidak pernah saya perhatikan. Ternyata mereka pantas diberikan kesemaptan,” kata Indra Sjafri seperti dikutip football5star.com dari antara.

Ditambahkan pelatih berdarah Sumatera Barat tersebut, nama-nama pemain baru memang berpotensi untuk diperhitungkan. Menurut coach IS, para pemain harus memiliki kemampuan taktik, kecerdasan, fisik, mental, serta karakter yang baik.

Namun meski memberi pujian untuk sejumlah pemain anyar, coach IS tak mau langsug buru-buru mengambil kesimpulan. Ia belum berani memastikan komposisi pemain untuk skuat timnas U-23 di SEA Games 2019.

Timnas U-23 Indonesia - Merlion Cup - @PSSI

“Saya tidak bisa mengambil kesimpulan dari tiga kali latihan. Kita tunggu dalam perjalanan sampai tanggal 2 September 2019, di mana kami mendaftarkan 40 pemain untuk SEA Games 2019,”

Pada TC edisi Juli 2019, coach IS memang memanggil sejumlah nama baru. Mereka adalah Alek van Djin, Samuel Balinsa, Krismon Wombaibobo, Mariyo Fabiyo, dan Natanael Siringoringo.

Comments
Loading...