Penampilan Rashford Bikin Southgate Geleng-Geleng

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Marcus Rashford saat Timnas Inggris mengalahkan Timnas Kosta Rika dalam laga uji tanding di Stadion Elland Road, Jumat (8/6/2018), menuai pujian dari Gareth Southgate. Manajer Three Lions tersebut mengaku puas dengan penampilan pemainnya.

Gareth Southgate, Inggris
skysports.com

Rashford mencetak satu gol berkelas bagi Inggris ke gawang Kosta Rika. Percobaan tembakan jarak jauhnya membuat Kiper tim lawan, Keylor Navas mati kutu.

Sumbangsih satu gol itu membuat Three Lions menang dengan skor 2-0. Pasalnya, setelah gol yang diciptakan Rashford, Danny Welbeck juga menjebol gawang Kosta Rika.

“Yang paling menggembirakan saya adalah dia (Rashford) menikmati sepak bola malam ini. Dia bermain dengan sangat percaya diri,” kata Southgate seperti dikutip Football5star dari Daily Mail, Jumat (8/6/2018).

“Dia pemain Man United dan dicemooh di awal dan bersorak-sorai di akhir. Hal itu tentu mencerminkan Anda tentang penampilannya,” sambungnya.

Southgate juga memuji koneksi apik antara Rashford dengan pemain Timnas Inggris lainnya. Pergerakan lini penyerang Three Lions di kotak penalti lawan juga mendapatkan apresiasi.

“Tentu saja gol yang diciptakan Rashford saya rasa luar biasa. Dan dia bekerja sangat keras untuk tim untuk melakukan pressing dan menutup celah,” tutup manajer berusia 20 tahun tersebut.

Comments
Loading...