Penampilan Sanchez Buat Vertonghen Kaget

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, mengaku cukup kaget melihat penampilan gemilang Davinson Sanchez musim lalu. Penampilan apik Sanchez mampu membuat Toby Alderweireld tersingkir dari tempatnya di jantung pertahanan Spurs.

Sanchez didatangkan Spurs dari ajax di bursa transfer musim panas tahun 2017. Demi mengamankan jasa pemain asal Kolombia tersebut, Spurs harus rela membayar 38 juta Poundsterling kepada Ajax.

Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, pernah tolak Barcelona
Zimbio

“Saat saya mendengar rumor kedatangannya, saya langsung menghubungi beberapa kenalan saya di Ajax. Mereka mengatakan Davinson adalah seorang bek yang sangat baik baik di dalam maupun di luar lapangan,” kata Vertonghen dilansir Football London.

“Ketika ia tiba, saya sudah memiliki sedikit bayangan mengenainya. Namun, penampilan bagusnya sepanjang musim lalu membuat saya terkejut. Dia mampu bermain dengan dewasa di umurnya yang masih sangat muda dan baru satu musim bermain di Eropa. Saya yang datang kesini di umur 25 tahun sempat kesulitan untuk beradaptasi. Dia adalah sosok pemain bertahan yang luar biasa,” lanjut Vertonghen.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Belgia tersebut juga membicarakan mengenai atmosfer ruang ganti Spurs yang sangat positif. Menurutnya, kondisi ruang ganti tersebut membuat para pemain mampu tampil baik di lapangan.

“Kami memiliki banyak pemain hebat. Suasana di ruang ganti selalu ceria karena semua orang saling berinteraksi. Mereka adalah rekan-rekan terbaik dalam karier saya sebagai pesepakbola,” tutup pemain berusia 31 tahun itu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...