“Penampilan Sassuolo Melebihi Ekspektasi”

Pelatih Sassuolo, Eusebio Di Francesco, menyambut gembira kemenangan 2-0 yang diraih timnya atas AC Milan dalam laga lanjutan Serie A pada hari Minggu (6/3).

Sassuolo berhasil mempertahankan rekor tak pernah kalah dari Milan di Stadion Mapei berkat gol yang dicetak oleh Alfred Duncan dan Nicola Sansone.

Kemenangan ini membuat Sassuolo berpeluang untuk mengejar Milan yang berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin atas mereka.

Di Francesco bahkan mengaku tidak menyangka skuat asuhannya bisa bermain sebaik itu.

“Bermain melawan Milan di kandang jelas memberikan kami keuntungan. Hari ini, kami menampilkan performa yang hebat. Kami tidak memulai laga dengan baik, tetapi kami semakin membaik seiring berjalannya laga,” ujar Di Francesfo seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Di babak kedua, kami tidak membiarkan mereka melepaskan satu pun tendangan ke arah gawang. Tim saya dipersiapkan untuk berlari maju dan menyerang. Jadi, ketika kami bermain dengan 10 pemain, kami tetap mampu memasuki lapangan mereka.”

“Para pemain bermain jauh di atas ekspektasi. Hal itu juga berlaku dalam hal bersikap. Kualitas ini adalah hasil dari kerja keras di sesi latihan,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Di Francesco juga angkat bicara tentang rumor yang mengatakan bahwa ia akan menggantikan pelatih Sinisa Mihajlovic di Giuseppe Meazza musim depan.

“Saya memiliki ambisi dan siap untuk segalanya. Saya melakukan pekerjaan dengan hasrat dan senang dapat bekerja di klub yang memiliki prospek untuk berkembang. Fokus saya hanya untuk Sassuolo,” tegas Di Francesco.

Comments
Loading...