Penampilannya Musim Ini Dikritik, Jesse Lingard Curhat

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Jesse Lingard, curhat di Instagram setelah performanya musim ini kembali dikritik. Lingard mengatakan bahwa dia tetap cinta United walaupun fans frustasi melihatnya.

Lingard tak pernah mencetak gol dan assist di Premier League musim ini sampai golnya di penghujung laga terakhir melawan Leicester. Dia mengatakan dirinya kehilangan identitasnya sebagai pemain.

Jesse Lingard - Ole Gunnar Solskjaer - Man United - Piala FA - Daily Star
Daily Star

“Musim ini menjadi musim yang sulit dalam berbagai alasan. Saya kehilangan identitas saya sebagai pemain dan individu, tapi saya tak mau menyerah. Saya tahu siapa saya sebenarnya di luar dan di dalam lapangan,” ucap Lingard seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagramnya.

Lingard melanjutkan, “Ini berarti saya harus bekerja lebih keras dan percaya dengan orang di sekitar saya bahwa mereka tahu cara membantu saya meraih itu. Saya tahu fans frustasi tapi cinta saya untuk klub ini dan orang-orang yang terhubung tidak akan pernah hilang. Tim ini, klub ini adalah keluarga saya dan saya akan terus bekerja lebih keras untuk membantu tim ini mencapai tujuannya.”

Kontrak Lingard akan habis pada tahun depan dan dikabarkan akan dia akan berusaha untuk dijual musim ini. Lingard bahkan sudah menunjuk Mino Raiola sebagai agennya.

Jesse Lingard bermain di Manchester United sejak usia 8 tahun. Dia debut di tim utama pada 2011 dan beberapa kali dipinjamkan ke berbagai klub sampai 2015. Total dia mencatatkan 205 penampilan dan 32 gol di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More