Pencetak Gol Tangan Tuhan Resmi Gabung Madura United

Football5star.com – Madura United sukses meresmikan kedatangan pemain baru, yakni Diego Assis. Kepastian itu setelah si pemain sudah menjalani tes medis dan mendapat rekomendasi langsung dari pelatih Dejan Antonic.

Nama Diego Assis sempat ramai jadi pembicaraan khalayak karena gol kontroversialnya dalam laga Persela Lamongan vs Persija Jakarta, 20 Mei 2018 lalu. Dia mencetak gol yang sepintas menggunakan tangan tapi lolos dari pengamatan wasit.

Akan tetapi, di luar itu penampilan gelandang asal Brasil itu kala memperkuat Persela Lamongan memang mengesankan. Dari 28 pertandingan, Diego Assis sukses mengemas enam gol dan tujuh assist musim lalu.

Jawa Pos

Hal inilah yang membuat Madura United kepincut. “Penandatanganan kontrak Diego Assis sebagai pemain Madura United sudah selesai dilakukan,” kata Manajer Laskar Sape Kerrab, Haruna Soemitro dalam laman resmi klub.

Meski demikian, Madura United masih harap-harap cemas soal Diego. Sebab, namanya belum terdaftar di Liga Indonesia Baru (LIB).

“Meski resmi berbaju Madura United, Diego Assis baru bisa dimainkan setelah proses pendaftaran ke operator kompetisi disahkan. Selamat bergabung bersama Laskar Sape Kerrab, Diego Assis,” tutup dia.

Kedatangan Diego Assis sendiri dipastikan untuk mengisi posisi Zah Rahan. Eks pemain Persipura Jayaura itu terpaksa diputus kontrak karena mengalami cedera hingga akhir musim.

Comments
Loading...