Luis Muriel Ingin Meraih Gelar La Liga bersama Sevilla

Football5star.com, Indonesia – Striker Sevilla, Luis Muriel, memiliki mimpi yang indah bersama klub tersebut. Pemain 26 tahun asal Kolombia ini berharap bisa meraih gelar juara La Liga.

Muriel mengungkapkan hal tersebut setelah menjadi penentu kemenangan Sevilla atas Girona pada pekan keempat Liga Spanyol di Montilivi, Minggu (17/9/2017). Mantan pemain Sampdoria ini, yang dibeli pada bursa transfer musim panas 2017, membobol gawang tuan rumah pada menit ke-69 untuk membuat Sevilla menang 1-0.

“Saya senang karena mendapatkan tiga poin ini. Kami menang dalam pertandingan di tempat yang sangat sulit. Ini menjadi suka cita yang luar biasa karena memberikan kami tiga poin dan saya berharap ini menjadi awal,” ujar Muriel usai pertandingan.

“Perayaanku? Ini karena saya menyingkirkan tekanan dari beberapa pertandingan. Semua orang mengucapkan selamat karena mereka tahu arti dari ini untukku,” tambah Muriel, yang mencetak gol pertama dari empat penampilannya bersama Sevilla.

“Memenangi La Liga? Itu impian. Kami tahu, kami harus berkompetisi dengan dua rival seperti Real Madrid dan Barcelona. Keduanya selalu menjadi favorit, tetapi kami akan bertarung untuk itu.”

“Rotasi? Hal terpenting adalah bahwa semua orang memberikan yang terbaik di lapangan. Hasilnya akan mengikuti.”

Hingga pekan keempat, Sevilla menjadi pesaing terdekat dari Barcelona di puncak klasemen. Saat ini mereka mengumpulkan total 10 poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang, terpaut dua angka dari Barca yang sampai sekarang masih sempurna.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More