Pencuri Gasak Harta Rp1,6 Miliar dari Rumah Eks Bintang Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Sungguh malang nasib Mauro Camoranesi. Eks bintang Juventus itu harus kehilangan sejumlah barang berharga senilai 100 ribu euro (sekitar Rp1,6 miliar). Gara-garanya, pencuri menyatroni rumahnya yang terletak di Moncalieri, sekitar 9 km dari Turin.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Selasa (19/12/2017), pencuri memasuki rumah pria berdarah Argentina itu dengan merusak jendela. Lalu. mereka juga mendobrak pintu kamar juara Piala Dunia 2006 itu. Sebelum pergi, mereka menggasak sejumlah jam tangan dan perhiasan yang ada di rumah itu.

Mauro camoranesi saat menjalani kursus kepelatihan di Coverciano.
Twitter @bianconeribra

Insiden pencurian di rumah Camoranesi itu kini tengah diselidiki carabinieri. Mereka menelaah hasil rekaman CCTV di rumah pria berumur 41 tahun tersebut. Dari rekaman tersebut diharapkan sang pencuri bisa dibekuk.

Bagi Camoranesi, insiden itu merusak kebahagiaan yang baru diperolehnya pada akhir pekan. Bersama delapan mantan pemain Serie A lainnya, dia berhasil mendapatkan lisensi UEFA A pada akhir pekan lalu. Di antaranya adalah dua rekannya saat menjuarai Piala Dunia 2006, yakni Marco Amelia dan Luca Toni.

Pencurian di rumah mantan bintang sepak bola bukanlah hal baru di Italia. Pada 2010, Pavel Nedved juga mengalami hal serupa. Bahkan, kerugian yang diderita pria asal Rep. Cheska yang kini menjabat Wakil Presiden Juventus itu jauh lebih besar. Pencuri yang masuk ke rumah Nedved di Parco della Madria berhasil menggasak harta senilai 450 ribu euro (sekitar Rp72 miliar).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More