Pendapat Aaron Ramsey Mengenai Calon Pelatih di Juventus

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Juventus, Aaron Ramsey, berbicara mengenai calon pelatihnya Maurizio Sarri. Gelandang yang didatangkan dari Arsenal ini pun mengaku sudah tidak sabar untuk mulai bermain di bawah asuhan pelatih yang musim lalu menangani Chelsea.

Juventus menggaet Aaron Ramsey secara gratis alias setelah ikatan kontraknya bersama Arsenal berakhir. Senin (15/7/2019), gelandang berusia 28 tahun itu pun melakukan konferensi pers pertamanya sebagai pemain klub berjulukan La Vecchia Signora.

Sebagai pemain yang masih berseragam Arsenal musim lalu, Ramsey notabennya rival dari tim besutan Maurizio Sarri. Menurutnya Sarri merupakan sosok sarat karakter dan mampu membuktikan filosofinya mampu membuahkan gelar.

Ya, musim lalu Chelsea mampu mencapai final Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Bahkan, di tangan Sarri, tim berjulukan The Blues keluar sebagai kampiun di Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal di final.

mirror.co.uk

“Maurizio Sarri jelas memiliki filosofi sendiri dan dari apa yang saya lihat musim lalu, ia mendapatkan musim luar biasa,” kata Ramsey seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Musim lalu ia bisa mencapai dua laga final dan memenangi salah satunya. Sementara itu, ia juga membawa klubnya finis di posisi keempat klasemen Liga Inggris,” ucapnya.

Sebelumnya, Ramsey juga mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menerima pinangan Juventus. Ia mengaku senang bisa mendapat kesempatan bergabung dengan klub sebesar Juventus. Baginya, pindah ke klub yang bermarkas di Allianz Arena merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saat tahu ada ketertarikan dari Juventus, saya tidak bisa menolaknya. Sungguh, ini adalah klub besar, salah satu yang terbesar di dunia. Jadi, mendapat kesempatan untuk datang dan bermain dengan mereka di level tertinggi adalah mimpi,” kata Aaron Ramsey.

“Sungguh, ini juga menjadi tantangan buat saya datang, mengalami cara kehidupan berbeda, budaya berbeda. Semoga semuanya berjalan baik,” ucapnya.

Aaron RamseyJuventusLiga ItaliaMaurizio Sarri