Penderitaan Kekasih Cantik Bek Fiorentina yang Positif COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari klub Serie A Fiorentina. Kekasih dari bek Fiorentina, Lorenzo Venuti, Augusta Iezzi positif terpapar virus COVID-19.

“Saya sangat sakit selama dua minggu. Pada awalnya aku mengalami sakit yang menusuk dan sempat tidak bisa bangun dari tempat tidur,” tulis Iezzi di akun Instagram pribadinya, Senin (11/5/2020).

“Namun untuk saat ini, kondisi saya perlahan membaik dan saya sekarang sedang menjalani masa pemulihan. Semoga semua berlangsung baik ke depannya,” tambah wanita cantik berambut pirang tersebut.

Terkait apakah Venuti juga mengidap positif corona, pihak Fiorentina belum memberikan konfirmasi. Namun klub kota Firenze tersebut dikabarkan telah menjalani tes kepada tiga pemain dan tiga staf mereka.

Sebelumnya, tiga pemain Fiorentina, Dusan Vlahovic, Patrick Cutrone, dan German Pezzella dinyatakan positif COVID-19. Ketiga pemain yang terpapar corona, menurut pihak klub sudah menjalani karantina mandiri selama 14 hari.

Kondisi ini pun semakin membuat khawatir banyak pihak. Pasalnya kompetisi Serie A dirumorkan akan segara digulirkan. Namun kasus virus corona kembali menjangkiti pemain klub Serie A.

Pada Rabu (6/5) waktu Italia, seorang pemain Torino diberitakan positif terkena COVID-19. Sebelumnya, Sampdoria kembali mengumumkan bahwa ada 4 kasus virus Corona dalam skuad mereka. Tiga di antaranya kasus baru dan satu orang lainnya sudah pernah kena sebelumnya dan sembuh, namun kembali terjangkit.

Hal ini membuat sejumlah pemain Serie A mengutarakan pendapatnya agar kompetisi jangan terburu-buru untuk dilanjutkan.

“Yang terpenting adalah kami semua aman-aman saja, baik masyarakat umum maupun para atlet,” kata bek Fiorentina, Dalbert.

EntertainmentFiorentinaVirus Corona