Pendukung Arsenal Serang Chris Smalling

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan 2-0 Arsenal atas Manchester United menimbulkan euforia tinggi dari para pendukungnya.  Bahkan euforia tersebut membuat salah satu fans hendak menyerang pemain lawan, Chris Smalling.

Salah seorang fans Arsenal masuk ke lapangan untuk merayakan kemenangan tim kesayangannya. Awalnya ia hanya ingin bersuka cita dengan Pierre Emerick Aubameyng dkk. Tapi tidak lama kemudian ia melihat Chris Smalling di kejauhan.

Tanpa berpikir panjang, fans yang tidak diketahui namanya itu pun langsung menghampiri bek United tersebut. Beruntung, aksinya ini tidak membuat sang pemain terluka.

fans arsenal vs united
bbc.com

Kendati sempat menyentuh bahu Smalling, ia tidak melepaskan pukulan tambahan. Melihat kejadian ini, pihak keamanan pun langsung mengamankannya. Ia kemudian digiring ke pinggir lapangan.

“Kami benar-benar mengutuk orang yang berlari ke lapangan mendekat Chris Smalling saat pertandingan. Kami ingin meminta maaf kepada Chris dan United. Kami senang orang tersebut sudah diamankan,” kata salah satu staff Arsenal kepada BBC, Minggu (10/3/2019).

Apa yang terjadi di Stadion Emirates ini hanya berjarak beberapa jam usai kejadian memalukan yang terjadi di Divisi Championship. Seorang fans Birmingham City memukul bintang Aston Villa, Jack Grealish hingga tersungkur di lapangan.

Tidak terima dengan perlakuan memalukan tersebut, Grealish dan beberapa pemain Aston Villa pun mencoba menyerang balik sang suporter. Beruntung pihak keamanan cekatan untuk mengamankan fans yang masuk ke lapangan tersebut.

Comments
Loading...