Pendukung Celtic Hampir Lukai Mbappe, Rodgers Kecewa

Football5star.com, Indonesia – Sudah kecewa karena Celtic kalah 5-0 dari tamunya Paris Saint-Germain, Rabu (13/9/2017), di ajang Liga Champions, Manajer The Celts, Brendan Rodgers juga kecewa pada pendukung timnya. Pasalnya, dalam laga itu, salah seorang suporter tuan rumah masuk ke lapangan dan mencoba untuk melukai pemain PSG, Kylian Mbappe.

Insiden tersebut terjadi saat setelah tim tamu berhasil mencetak gol ketiga di laga itu. Seorang pria menggunakan jersey dan syal Celtic kemudian masuk ke lapangan serta mencoba untuk menendang Mbappe. Namun ia tidak berhasil karena petugas keamanan segera datang untuk menangkapnya.

“Reaksi itu (ejekan dari penggemar Celtic) membuat itu semua benar-benar mengecewakan. Sangat mengecewakan, bagi klub mana pun, yang pendukungnya naik ke lapangan seperti itu,” ujar Rodgers seusai pertandingan, Rabu (13/9/2017).

“Itu sangat mengecewakan dan saya yakin klub akan mengatasinya. Siapa pun orang itu seharusnya tidak menjadi apapun yang kita lihat, terutama di lapangan sepak bola,” lanjutnya mantan manajer Liverpool itu.

“Saya pikir para steward menangani hal itu pada saat itu dan saya yakin klub akan mengatasinya. Kerumunan dan reaksinya memberi tahu anda semua hal yang perlu anda ketahui,” tutupnya.

Menurut pemberitaan dari Fourfourtwo, UEFA akan melakukan investigasi terkait kejadian tersebut. Di sisi lain, pencetak gol bagi PSG ke gawang Celtic adalah Edinson Cavani (2 gol), Neymar, Mbappen dan satu gol lagi melalui gol bunuh diri pemain lawan, Mikael Lustig.

Comments
Loading...