Pendukung Sevilla Harus Berterima Kasih Kepada Ramos

Football5star.com, Indonesia – Nacho Fernandez, Bek sayap Real Madrid menyatakan bahwa para pendukung Sevilla mestinya berterima kasih kepada Sergio Ramos. Pasalnya, di laga tersebut, Kapten Los Merengues itu membuat satu gol bunuh diri dan gagal mencetak gol melalui penalti.

twitter (@optajose)

Akibatnya, Real Madrid menelan kekalahan 2-3 dari Los Nervionenses di Stadon Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan ke-36 La Liga, Kamis (10/5/2018). Meski demikian, Ramos tetap menyumbangkan satu gol melalui titik putih bagi Madrid.

“Hal-hal yang aneh selalu terjadi dengan dia di sini, ini adalah bekas kandangnya (Ramos merupakan mantan pemain Sevilla). Saya pikir para fans Sevilla sangat berterima kasih kepada Ramos,” kata Nacho seperti dikutip Football5star dari Marca.com, Kamis (10/5/2018).

Lebih lanjut, pemain berusia 28 tahun tersebut menyesali dua gol yang bersarang di gawang Madrid. Menurutnya, dua gol tersebut memiliki proses yang sama.

“Masalahnya adalah dua gol itu datang dalam dua pergerakan yang sama. Yang pasti kami kehilangan intensitas dalam dua gerakan itu. Tetapi kami mampu mendominasi, mereka terjebak di tengah lapangan,” tuturnya.

Hasil itu membuat Madrid sementara tertahan di peingkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan mengemas 72 poin. Selanjutnya, Pasukan Zinedine Zidane akan menjamu Celta Vigo, Minggu (13/5/2018).

Nacho FernandezReal MadridSergio RamosSevilla