Penerbangan Bayern Munich ke Doha Tertunda Belasan Jam

Football5star.com, Indonesia – Para penggawa Bayern Munich harus menelan pil pahit setelah penerbangan mereka ke Doha, Qatar, tertunda selama belasan jam. Penundaan ini terjadi karena pesawat yang ditumpangi Thomas Mueller cs tak diizinkan lepas landas di Berlin.

Rencananya, Bayern akan berangkat ke Doha, Qatar, untuk mengikuti ajang Piala Dunia Antarklub pada Jumat (5/2) malam waktu setempat. Mereka akan langsung terbang setelah menjalani partai lanjutan Liga Jerman di markas Hertha Berlin.

Akan tetapi, pihak bandara di Berlin tak mengizinkan pesawat Bayern lepas landas. Pasalnya, bandara di Berlin hanya mengizinkan pesawat lepas landas sebelum pukul 00.00 waktu setempat. Para penggawa Bayern baru tiba di pesawat beberapa menit sebelum deadline.

Hal itu membuat skuat Bayern harus menghabiskan malam di Berlin. Pada Sabtu (6/2) pagi waktu setempat, mereka baru diizinkan lepas landas. Tapi, mereka memutuskan terbang ke Munich dan baru akan berangkat ke Doha pada pukul 09.15 waktu setempat.

“Pesawat yang mengangkut skuat Bayern tak diizinkan lepas landas oleh bandara Berlin hingga pukul tujuh pagi,” tulis pernyataan lengkap Die Roten dikutip football5star dari laman resmi klub.

“Karena penundaan ini, kru pesawat harus diganti dan kami harus terbang dan berhenti sejenak di Munich. Setelahnya, kami baru akan berangkat ke Doha pada pukul 09.15”

Penundaan ini tentu menjadi pukulan telak buat Die Roten. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjalani partai Piala Dunia Antarklub melawan Al Ahly pada Senin (9/2) malam waktu setempat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More