Pengacara akan Usut Penyebab Kematian Maradona

Football5star.com, Indonesia – Meninggalnya Diego Maradona meninggalkan kesedihan mendalam untuk banyak orang. Termasuk pengacara sang legenda, Matias Morla.

Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) karena serangan jantung. Yang masih mengganjal perasaan Matias Morla adalah penanganan pihak medis.

Ia mempertanyakan kehadiran mobil ambulans yang baru datang setengah jam setelah sang legenda tidak sadarkan diri. Sang pengacara pun akan mengusut masalah ini.

Sosok Ini Dilarang Mengetahui Kabar Wafatnya Diego Maradona

“Ambulans membutuhkan waktu lebih dari setengah jam untuk tiba, ini kejahatan bodoh. Fakta ini tidak boleh luput dari perhatian dan saya meminta Anda menyelidikinya sampai akhir,” kata Matias Morla seperti dilansir Calcio Mercato, Jumat (27/11/2020).

“Seperti yang Diego pernah katakan pada saya ‘kamu adalah prajurit saya yang bekerja tanpa belas kasihan’,” kenang sang pengacara.

Bukan hanya ambulans, penanganan dari tim medis di rumah sakit juga minim. Disebutkan pula oleh Jaksa San Isidro bahwa pemain yang membawa Argentina juara Piala Dunia itu tidak mendapat perhatian dan kontrol dari petugas medis.

Terlepas dari masalah di atas, Matias Morla mengatakan bahwa ini adalah momen tersedih dalam hidupnya. Ia juga berharap pemakaman Maradona nantinya akan jadi momen yang sakral dan kpenuh kekeluargaan.

“Hari ini adalah hari kesedihan, kesedihan dan refleksi yang mendalam. Dalam hati saya merasakan kehilangan teman yang saya hormati dengan kesetiaan sampai hari terakhir. Saya meyapanya secara langsung. Pemakan Diego harus menjadi momen sakral,” tutup Matias Morla.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More