Pengacara Tuduh Tim Dokter Sebabkan Diego Maradona Meninggal Dunia

Football5star.com, Indonesia – Pihak pengacara Diego Maradona lemparkan tudingan kepada tim dokter terkait kematian legenda Argentina tersebut. Menurut, pengacara Mario Baudry, tim dokter sempat meninggalkan Maradona sebelum sang legenda hembuskan nafas terakhir.

“Setelah dia menderita serangan jantung di rumahnya di Buenos Aieres, dia tinggalkan begitu saja dan itulah mengapa dia meninggal,” ucap Baudry seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (23/2/2021).

Penyelidikan Kasus Kematian Diego Maradona Seret Tiga Nama Baru

“Tidak ada yang melakukan apapun untuk membantunya. Jika mereka memperlakukan dengan sedikit kasih saya, dia akan hidup sampai hari ini,” tambahnya.

“Sejak Diego jatuh dan kepalanya terbentur, mereka tidak memberikan apa-apa untuk menghilangkan rasa sakitnya,”

Lebih jauh, Mario Baudry mengatakan bahwa tim doker telah berbohong kepada keluarga Maradona terkait kondisi kesehatan mantan pemain Napoli dan Barcelona tersebut.

“Para dokter bersekongkol untuk tidak mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga sehingga dia tidak akan dirawat di rumah sakit sebelum kematiannya,”

“Terbukti bahwa keluarga Diego ingin dia dibawa ke rumah sakit dan orang-orang yang bersamanya menentang itu,” ungkap Baudry.

Sebelumnya, otoritas hukum Argentina sudah memasuki babak baru di proses penyelidikan kasus kematian legenda Diego Maradona. Laporan terbaru menyebutkan ada tiga nama yang akhirnya diperiksa terkait kematian sang legenda.

Pihak penyelidik telah memeriksa tiga nama yakni, Ricardo Omar Almiron dan Gisela sebagai perawat Maradona, serta seorang psikolog, Carlo Diaz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More