Pengakuan Benteke Soal Insiden Penalti Menit Akhir

Bomber Liverpool, Christian Benteke, menyebut wasit sudah membuat keputusan yang tepat untuk memberikan tendangan penalti saat menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (6/3) malam.

Keputusan wasit memberikan tendangan penalti bagi The Reds terbilang kontroversial. Kubu Palace menganggap keputusan itu berat sebelah karena hanya menguntungkan Liverpool.

Pasalnya, dengan skor 1-1, penalti yang terjadi pada masa injury time tersebut bisa membuat The Reds membawa pulang tiga angka. Adapun Liverpool merasa berhak atas tendangan penalti. Benteke pun menganggap keputusan wasit terbilang tepat.

“Sejujurnya aku pikir dia (Damien Delaney) menyentuhku, kalau tidak pasti aku tak akan jatuh. Menurutku wasit lebih jeli dalam melihat insiden tersebut dan dia telah mengambil keputusan yang tepat,” ujar Benteke, dilansir Sky Sports.

Sementara itu, Benteke juga mengaku senang lantaran menjadi eksekutor penalti tersebut. Apalagi ia memulai pertandingan dari bangku cadangan. Ia baru saja kembali dimainkan usai lama tak tampil sejak 2 Januari lalu.

“Ini adalah bagian dari sepakbola, anda harus siap ketika manajer membutuhkan anda dan aku melakukan yang terbaik hari ini. Beruntung kita bisa menang jadi bisa bahagia hari ini,” ujarnya.

Diketahui, saat in Liverpool bertengger di posisi ketujuh Premier League dengan 44 poin lewat kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. Sedangkan Crystal Palace menduduki posisi ke-15.

Comments
Loading...