Pengakuan Terbuka Wanita yang Terlibat di Skandal Greenwood dan Foden

Football5star.com, Indonesia – Skandal yang dilakukan dua pemain muda Inggris, Mason Greenwood dan Phil Foden setelah pertandingan melawan Islandia pada ajang UEFA Nations Legaue jadi perhatian banyak pihak. Keduanya kedapatan membawa masuk wanita ke dalam kamar hotel.

Akibat dari perbuatan tersebut, dua pemain muda Manchester United dan Manchester City itu harus dikeluarkan dari skuat Inggris oleh Gareth Southgate. Wanita yang diduga dibawa masuk oleh dua pemain ini pun muncul ke permukaan.

Ialah wanita bernama Sif Lindal Gunnarsdottir merupakan wanita yang diajak masuk Greenwood dan Foden ke dalam kamar hotel. Nadia juga yang diduga mempublikasikan video percapakan dirinya dengan Greenwood dan Foden.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (9/8/2020) publik Inggris banyak yang menduga apa yang dilakukan Nadia hanya sekedar mencari popularitas. Namun anggapan miring kepadanya dibantah oleh Nadia.

Menurut Nadia, bukan dirinya yang menyebar video tersebut. Ia juga mengatakan tidak mengambil foto kedua pemain tersebut.

“Saya ingin berterus terang tentang semua ini. Saya tidak membocorkan apapun ke media. Saya tidak mengambil foto dan video itu. Saya tidak sedang berbicara dengannya di telepon, itu adalah gadis lain. Saya tidak tahu bahwa mereka dikarantina,” tulis Nadia di akun Instagram miliknya.

Nadia sendiri merupakan model yang tinggal di London, Inggris. Ia tercatat pernah menjadi finalis di ajang kecantikan Miss Universe pada tahun lalu.

Mason Greenwood dan Phil Foden selain dikeluarkan dari timnas Inggris juga dijatuhi denda sebesar 1360 poundsterling atau setara dengan Rp 26,4 juta oleh otoritas Islandia karena dianggap melanggaran aturan pandemi corona.

EntertainmentInggrisMason GreenwoodPhil Fodenuefa nations league