Pengalaman Buruk di Manchester United jadi Penghalang Mourinho Latih Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih Manchester United Jose Mourinho dirumorkan akan melatih Arsenal menggantikan Unai Emery. Namun pengalaman buruk pelatih asal Portugal tersebut di United bisa jadi penghalang untuk dirinya melatih tim Meriam London.

Craig Burley salah seorang analisis di ESPN, Jumat (1/10/2019) menyebut bahwa secara taktikal Jose Mourinho akan kesulitan jika melatih tim bermasalah seperti Arsenal.

Jose Mourinho - Lyon - Jean-Michel Aulas - Daily Mail
Daily Mail

“Pekerjaan tersebut dikaitkan dengan Mourinho. Saya kira itu sudah tidak masuk akal. Pekerjaan itu tidak cocok dengan gaya melatih dan strategi manajemen,” kata Burley seperti dikutip Football5star.com

Tidak hanya Arsenal, Jose Mourinho juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Bagi Burley, tawaran pekerjaan itu juga tidak mungkin untuk diambil oleh Mourinho.

“Tottenham banyak kehilangan pemain terbaik mereka. Mereka mungkin punya kekuatan untuk membeli pemain tangguh dari klub lain. Namun tetap saja Mourinho tidak akan cocok,” kata Burley.

Dikatakan oleh Burley, Mourinho akan sama seperti melatih Manchester United. Ia akan mengeluh karena harus melatih tim bermasalah.

“Dia bakal mulai mengeluh karena tidak bisa membeli pemain baru. Itu sebabnya saya tidak bisa membayangkan jika dia melatih klub seperti Arsenal,” ucapnya.

Comments
Loading...