Pengawalan Ketat, Arema FC Diangkut Rantis ke Si Jalak Harupat

Football5Star.com, Indonesia – Laga panas akan tersaji pada Selasa sore (12/11/2019) ketika Arema FC bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung.

Tim Arema FC sendiri telah bertolak dari hotel tempat mereka menginap sekira pukul 12.30 WIB. Seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh, Arema telah tiba di Stadion Si Jalak Harupat sekira pukul 13.00 WIB. Mereka diangkut menggunakan kendaraan taktis (rantis) milik pihak kepolisian.

Sementara itu, tim tuan rumah, Persib Bandung tiba pada pukul 13.30 WIB dengan menggunakan bus mereka dengan corak khas Maung Bandung.

Pintu Stadion SJH sendiri telah dibuka oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan sejak pukul 13.00 WIB. Hal tersebut demi mengurai membludaknya penonton yang datang.

Sebelumnya, pihak panpel sendiri telah memastikan bahwa tiket pertandingan antara Persib kontra Arema FC telah ludes terjual. Tiket tersebut dicetak sebanyak 26 ribu lembar.

Tiket yang dijual secara online oleh panpel Persib sudah habis sejak beberapa hari lalu. 

“Ini kan pertandingan yang penting ditunggu. Pertama big match, kedua beberapa pertandingan big match tidak bisa digelar di bandung. Obat kangen Bobotoh partai unggulan. Beberapa hari lalu di online animo sangat tinggi, sehingga sampai hari ini sudah (terjual) signifikan,” ungkap Bram, Senin (11/11/19) siang, di Grha Persib.

Selama berada di Bandung, tim Arema FC selalu mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian dari awal kedatangan. Hotel tempat mereka menginap pun dijaga oleh puluhan polisi.

Comments
Loading...