Pengganti Vincenzo Montella Enggan Pasang Target Tinggi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Fiorentina, Beppe Iachini, mengaku tak memasang target yang terlalu tinggi bersama La Viola. Menurutnya, tugas utamanya saat ini adalah, memperbaiki posisi Fiorentina di klasemen sementara.

Iachini resmi menjadi pelatih La Viola pada tanggal 23 Desember lalu. Pelatih berusia 55 tahun itu ditunjuk sebagai pengganti Vincenzo Montella yang harus dipecat karena dinilai gagal memberikan prestasi terbaik untuk Fiorentina.

“Saya tak memasang target yang tinggi. Karena, kami harus menghadapi setiap pertandingan dengan pendekatan yang berbeda. Jika kami bisa lolos dari zona degradasi, maka kami akan bisa melaju lebih kencang,” ungkap Beppe Iachini seperti dikutip dari laman Football Italia.

Beppe Iachini - Fiorentina - @acffiorentina 2
instagram.com/acffiorentina

“Hal terpenting saat ini adalah, mencari tahu masalah Fiorentina dan berusaha untuk menyembuhkannya. Kami ingin membawa Fiorentina kembali bersaing di papan atas klasemen,” sambung Iachini menambahkan.

Iachini sendiri bukanlah sosok yang asing bagi La Viola. Sebelum menjadi pelatih, ia sempat membela panji Fiorentina pada tahun 1989 hingga 1994. Ia pun merasa senang karena bisa kembali ke Stadio Artemio Franchi. Ia mengaku ingin membayar semua jasa yang telah diberikan manajemen klub.

“Saya sangat senang karena bisa kembali ke sini. Di sini, saya memiliki banyak kenangan manis sebagai seorang pemain. Saya kembali ke sini untuk membayar semua jasa dari pihak klub dan para suporter,” tandas Iachini.