Penggawa Bali United Nikmati Pemusatan Latihan di Singaraja

Football5star.com, Indonesia – Nick van der Velden, gelandang Bali United rupanya begitu menikmati suasana kegiatan pemusatan latihan yang diadakan timnya di Singaraja. Pemain yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Laskar Tridatu itu terpesona dengan keindahan alam daerah Ibu Kota dari Kabupatan Buleleng tersebut.

Selain menjalani sesi latihan, van der Velden mengungkapkan dirinya ingin menikmati objek wisata yang ada di Singaraja. Bahkan, dirinya ingin menyewa sepeda motor kemudian bepergian ke berbagai tempat yang ada di daerah tersebut.

muhammad taufiq tc (baliutd.com)
baliutd.com

“Tentu saya sangat menikmati berada disini (Singaraja). Saya juga berencana ingin pergi ke tempat wisata disini. Menyewa sebuah motor kemudian pergi ke daerah wisata seperti air terjun sepertinya sangat menyenangkan. Tapi saya akan menyesuaikan dengan jadwal latihan tim,” ujar van der Velden dikutip dari situs resmi Bali United, Kamis (21/12/2017).

Hal senada juga diungkapkan oleh gelandang Laskar Tridatu lainnya, Muhammad Taufiq. Menurutnya, pemusatan latihan yang dilakukan di Buleleng sangat tepat untuk memberi rasa segar pada penggawa klub asal Pulau Dewata tersebut.

“Pemusatan latihan di Buleleng bagus untuk mencari suasana baru latihan. Bisa dilihat bagaimana semua pemain menikmati latihan disini,” ungkap eks pemain Persebaya tersebut.

Lebih lanjut Taufiq juga menilai bahwa kamp latihan sangat penting untuk meningkatkan kebersamaan tim. Apalagi, ada beberapa pemain anyar yang baru bergabung bersama Bali United.  “Pemusatan latihan ini sangat bagus untuk kekompakan dan kebersamaan semua pemain. Hal tersebut tentunya sangat penting untuk sebuah tim.”

Comments
Loading...