Penggawa Barcelona Pilih Main FIFA 16 Jelang El Clasico

Barcelona ternyata punya cara tersendiri untuk mempersiapkan diri jelang laga El Clasico  yang akan digelar pada Minggu (22/11) dini hari nanti. Jelang partai bergengsi menghadapi Real Madrid, enam penggawa Barcelona justru memilih untuk saling adu kehebatan dalam video gim sepakbola FIFA 16.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh EA Sports, enam pemain ini terbagi dalam dua tim. Tim pertama berisikan Dani Alves, Arda Turan, dan Claudio Bravo. Mereka bertiga memakai tim Barcelona dengan kostum kandang sebagai tim yang akan mereka mainkan pada gim ini.

Sementara tim kedua berisikan Neymar, Jordi Alba, dan Marc-Andre ter Stegen yang memakai Barcelona dengan kostum tandang sebagai tim jagoannya.

Permainan baru berjalan beberapa saat, tim kedua yang dikomandoi Neymar langsung membuka skor. Mereka bertiga merayakan gol tersebut dengan berjoget sambil merekamnya dengan tongkat ‘selfie’.

Tak lama kemudian tim kedua kembali menggandakan keunggulan. Kesal kembali kecolongan, Alves pun mengumpat.

“Mengapa aku harus memainkan game ini? Aku lebih suka membaca buku!” teriak Alves dengan maksud bercanda.

“Kalian (tim kedua) benar-benar beruntung karena kami bertiga adalah orang-orang yang lebih suka menghabiskan waktu dengan keluarga,” canda bek asal Brasil ini.

Tim kedua yang digawangi Neymar akhirnya menyelesaikan laga dengan kemenangan 4-0. Dengan jemawa mereka pun meledek Dani Alves dkk.

“Kami mengalahkan mereka 4-0. Ini terasa sangat mudah. Kami betul-betul mengontrol alur permainan,” sebut Alba dan Neymar dengan nada jemawa.

Tak mau dianggap remeh, Alves pun langsung membalas ucapan Neymar.

“Kami mengharapkan laga yang mudah tetapi pada akhirnya mereka beruntung dan bisa menang,” terang Alves.

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/R_Rl6eVj6es” frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Comments
Loading...