Penggawa Baru Persebaya Mengaku Mirip dengan Zlatan Ibrahimovic

Football5Star.com – Pemain baru Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, tak menampik mirip Zlatan Ibrahimovic secara fisik. Tentu dia jua ingin disamakan oleh Ibrahimobic secara permainan di Persebaya.

Seperti diketahui, klub berjuluk Bajul Ijo itu memang sudah mulai gerak cepat untuk menyiapkan skuat musim depan Mahmoud Eid sendiri bahkan sudah ikut dalam latihan Persebaya yang digelat pada Senin (6/1).

Mahmoud sendiri merupakan pemain berpengalaman. Dia musim lalu memperkuat klub di kasta tertinggi Swedia, Kalmar. Belum diketahui durasi kontrak sang pemain, tetapi kabarnya Persebaya mengikatnya selama semusim.

“Saya menganggap itu sebagai pujian (soal mirip dengan Zlatan). Saya memang sering mendengarnya tapi saya juga tidak tahu kenapa, mungkin karena hidung kami mirip. Tapi saya menerimanya sebagai pujian yang baik dan kualitas kami sama,” ungkap Mahmoud Eid dalam laman resmi klub.

Selain itu, pemain Timnas Palestina tersebut mengaku berposisi asli sebagai sayap atau gelandang meski berpostur tinggi. Tapi dia akan siap bila dipercaya jadi juru gedor.

“Posisi bermain yang membuat saya nyaman adalah penyerang sayap dan nomor 10 (gelandang serang). Saya memang beberapa kali bermain sebagai penyerang, jadi posisi menyerang sudah sering saya jalani. Dan sistem permainan di Persebaya cocok dengan gaya bermain saya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More