Penggawa Chelsea Sudah Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Fabregas

Football5star.com, Indonesia – Cesc Fabregas hampir dipastikan akan pergi dari Chelsea dan bergabung ke AS Monaco di bursa transfer musim dingin ini. Dua penggawa The Blues, David Luiz dan Alvaro Morata sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Fabregas melalui akun Instagramnya masing-masing.

Musim ini, Fabregas memang tak menjadi pilihan utama Maurizio Sarri di tim utama Chelsea. Pelatih asal Italia itu lebih memilih untuk memainkan Jorginho sebagai dirijen di lapangan tengah.

“Saya rasa, Cesc adalah salah satu pemain terhebat yang pernah merumput di Inggris. Laga melawan Nottingham Forest merupakan sebuah pertandingan yang emosional. Tidak hanya untuknya, tapi juga kepada pemain-pemain lain,” ujar Luiz kepada talkSPORT.

“Dia mungkin tak akan kembali lagi untuk bermain bersama Chelsea. Kami semua berharap ia dapat melanjutkan kariernya di klub baru. Kami akan sangat merindukannya,” imbuh Luiz.

Morata yang juga menjadi rekan Fabregas di timnas Spanyol juga mengaku sedih dengan kepergian pria 31 tahun itu. Ia mengaku akan sangat merindukan sosok Fabregas di Chelsea.

“Kau tak tahu seberapa besar saya akan merindukan kehadiranmu di sini. Terima kasih kepadamu dan keluargamu yang hebar karena telah membantu saya di sini. Saya harap, kamu bisa mendapatkan kebahagiaan di klub barumu,” tulis Morata.

Musim ini, mantan penggawa Barcelona itu hanya bermain di enam laga Premier League. Namun, ia hanya mendapatkan satu kesempatan bermain sebagai starter di Premier League musim ini.

Comments
Loading...