Penggawa Roma Sebut Dua Pemain Kunci Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma akan melawat ke kandang AC Milan pada giornata ke-3 Serie A, Sabtu (1/9/2018) dini hari WIB. I Giallorossi bisa optimistis karena selalu menang dalam tiga lawatan terakhir. Namun, penyerang Patrik Schick tak mau sesumbar.

Dalam pandangan pemain asal Rep. Cheska itu, laga di San Siro nanti tak akan mudah. Apalagi I Rossoneri sempat merepotkan Napoli di San Paolo pada pekan lalu dengan sempat unggul 2-0 sebelum berbalik menjadi kekalahan 2-3.

Patrik Schick saat AS Roma menghadapi Torino.
zimbio.com

“Kami memperkirakan laga nanti akan sangat sulit,” terang Schick seperti dikutip Football5Star.com dari Romanews. “Kami harus bersiap dengan lebih baik. Lebih dari persiapan saat melawan Atalanta. Target kami adalah menang dan mengamankan tiga poin.”

Secara khusus, Schick mewaspadai dua pemain yang jadi kekuatan Milan musim ini. “Mereka telah membeli (Gonzalo) Higuain… Menurutku, dia dan (Giacomo) Bonaventura adalah pemain terkuat I Rossoneri,” tambah dia.

Mengenai dirinya sendiri, Schick mengaku sangat siap dan bersemangat melakoni laga di kandang Milan. Dia tahu betul laga tersebut sangat penting bagi perjalanan Roma musim ini. Apalagi, dirinya merasa lebih baik setelah menjalani persiapan lebih baik bersama I Giallorossi.

“Itu laga yang sangat penting. Di San Siro, aku akan memasuki lapangan dengan semangat yang sama. Kami menginginkan tiga poin. Kami ingin memenangi partai penting ini,” tegas dia.

Kiprah Roma pada awal musim ini terbilang kurang meyakinkan. Sempat menang tipis 1-0 pada giornata pertama atas Torino, mereka justru bermain imbang 3-3 saat menjamu Atalanta. Anak-anaka suh Eusebio Di Francesco bahkan sempat tertinggal 1-3 saat turun minum.

Comments
Loading...