Penghargaan Guardiola untuk Fan yang Tandang ke Ukraina

Football5star.com, Indonesia – Perjuangan fan untuk mendukung klub kesayangannya dalam bertanding meluluhkan hati Pep Guardiola. Pelatih Manchester City itu pun akan memberi penghargaan untuk ratusan suporter yang rela terbang ke Ukraina beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, Manchester City mengawali kampanyenya di Liga Champions musim ini dengan tandang ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar Donetsk 18 September lalu. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Oblasny Sport Komplex Metalist itu juga turut disaksikan 114 suporter The Cityzens.

Tentu bukan perkara mudah untuk setiap fan yang ingin tandang ke daratan Eropa Timur, terlebih jarak Inggris ke Ukraina mencapai 4000 mil. Tapi hal itu sama sekali tidak masalah untuk 114 pendukung setia City.

Maka dari itu, Guardiola akan mengundang seluruh fan yang datang ke Ukraina untuk menikmati fasilitas VVIP saat klubnya menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion Etihad 26 November mendatang. Penghargaan sang pelatih ia tulis langsung dalam sebuah surat yang ditujukan untuk salah satu fan, Darren.

“Pada Rabu 18 November 2019 Anda dan 113 orang lainnya mendedikasikan dukungan dengan melakukan perjalanan jauh untuk menyaksikan kami bertanding melawan Shakhtar di Ukraina dan saya ingin menyampaikan terima kasih,” tulis Guardiola di surat tersebut seperti dilansir Daily Mail, Jumat (15/11/2019).

“Untuk mendapat dukungan kalian dalam pertandingan sangat berarti dan seperti yang selalu saya katakan, kami bukan apa-apa tanpa fan kami. Sebagai tanda terima kasih, kami ingin mengundang Anda menikmati pengalaman keramahtamahan kami saat melawan Shakhtar 26 November,” tulis sang pelatih lagi.

Comments
Loading...