Penghasilan Fantastis Georgina: Dari Modeling, Instagram Sampai “Uang Jajan” CR7

Football5star.com, Indonesia – Sejak pacaran dengan Cristiano Ronaldo, kehidupan Georgina Rodriguez berubah 180 derajat. Uang tak henti-henti masuk ke kantongnya. Tapi, jangan salah, uang tersebut bukan hanya berasal dari pemberian CR7.

Georgina Rodriguez sering sekali memberikan Ronaldo kejutan. Ia bahkan pernah membelikan pemain asal Portugal itu mobil mewah. Banyak yang mengira semuanya pasti berasal dari uang Ronaldo. Itu salah besar.

Georgina ternyata juga punya pekerjaan dan bayarannya sangt tinggi. Kekayaannya bahkan diprediksi mencapai 10 juta dollar atau sekitar Rp 145 miliar.

Georgina Rodriguez berpose seronok pada majalah pria edisi Portugal.
@georginagio

Ini semua berasal dari profesinya sebagai model untuk merek-merek terkenal di Eropa seperti Women’s Health, Love dan Nova Gente. Georgina juga jadi duta merek pakaian dalam wanita asal Italia, Yamamay.

Tak berhenti sampai di situ, UNO Models yang sering memakai jasa Georgina juga membayarnya 20 ribu dollar per bulan atau sekitar Rp 290 juta.

Georgina Rodriguez Saya Awalnya Malu Olahraga dengan Ronaldo
@georginagio

Instagram juga jadi lumbung pundi-pundi Georgina yang memiliki 19 juta followers. Dari setiap postingan, ia mendapatkan bayaran 9 ribu dollar atau sekitar Rp 130 juta. Dan sekarang postingannya sudah mencapai 441.

Tentu saja ini belum ditambah “Uang jajan” dari Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid itu memberi Georgina uang bulanan antara 55 ribu sampai 110 ribu dollar.

Satu-satunya yang kurang dari Georgina adalah pernikahan. Sampai saat ini, ia dan Ronaldo belum memutuskan untuk menikah. Meski demikian, dalam beberapa kesempatan, CR7 mengaku ingin naik pelaminan dengan kekasihnya tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More