Penghormatan Neymar untuk Mendiang Kobe Bryant

Football5star.com, Indonesia – Berita wafatnya legenda NBA, Kobe Bryant membuat seluruh dunia bersedih. Tak terkecuali para insan sepak bola. Sejumlah pesepak bola lewat akun media sosial mengucapkan rasa duka cita atas kepergian pebasket yang dijuluki Black Mamba tersebut.

Hal serupa juga dilakukan oleh bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar Jr. Eks striker Barcelona itu saat laga melawan Lille di Stadion Pierre-Mauroy memberikan penghormatan terakhir untuk Kobe.

Saat merayakan gol keduanya, Neymar menunjukkan angka 24 pada jarinya. Nomor 24 adalah nomor punggung Kobe saat membela LA Lakers. Aksi Neymar ini pun mendapat apresiasi dari netizen di sosial media.

“Kehilangan Kobe Bryant sangat menyedihkan bagi semua orang. Saya mendapat pesan di babak pertama dan saya mendedikasikan gol saya kepadanya di babak kedua,” kata Neymar.

Kobe dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter yang ditumpanginya. Dikutip Football5star.com dari New York Post, Senin (27/1/2020) Kobe tewas bersama empat orang di dalam helikopter pribadinya, termasuk putrinya, Giana Bryant.

Laporan media Amerika Serikat menyebutkan bahwa helikopter sempat berputar-putar di atas langit sebelum akhirnya jatuh di kawasan Calabasas, Los Angeles, Amerika Serikat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More