Penjaga Gawang Iran Berambisi Juarai Piala Asia

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang andalan Timnas Iran, Alireza Beiranvand, mengaku memiliki ambisi untuk menggondol gelar juara Piala Asia 2019. Ia pun menilai bahwa di edisi tahun 2019 mendatang, sudah saatnya Iran menjadi juara.

Sepanjang sejarah pagelaran Piala Asia, Team Melli berhasil menjadi juara dalam tiga kesempatan. Namun, mereka terakhir kali menjadi juara pada tahun 1976 silam. Di edisi 2015 lalu, harus mengakui keunggulan Irak di babak perempat final.

“Kami akan ikut serta di Piala Asia 2019 untuk menjadi juara. Kami sudah puasa gelar selama 43 tahun. Saya rasa, edisi kali ini merupakan saat yang tepat bagi kami untuk menjadi juara,” ujar Beiranvand dikutip dari Fox Sports.

Alireza Beiranvand - Iran - Piala Asia - @Iranfutbolu
@Iranfutbolu

Di ajang Piala Dunia 2018, skuat asuah Carlos Queiroz berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang dan sempat menyulitkan dua tim kuat, Portugal dan Spanyol. Menurut, Beiranvand, penampilan di Rusia pada musim panas lalu menjadi modal berharga untuk Iran di Piala Asia 2019 nanti.

“Kami berhasil menunjukkan penampilan gemilang di Piala Dunia 2018. Saya rasa, para pengamat dan penggemar sepak bola akan berharap kami akan mampu melanjutkan penampilan gemilang di Uni Emirat Arab,” uajr penggawa Persepolis tersebut.

“Di Australia empat tahun yang lalu, kami harus mengakui keunggulan Irak melalui babak adu penalti. Kegagalan tersebut membuat kami mendapatkan pelajaran dan pengalaman berharga. Kami siap tampil baik sesuai dengan ekspektasi tinggi yang dibebani oleh publik.”

Comments
Loading...