Pensiun Lagi, Cassano Bikin Presiden Verona Bingung

Football5star.com, Indonesia – Antonio Cassano membuat sensasi dalam satu pekan ini. Pasalnya, pemain 35 tahun tersebut dua kali menyatakan pensiun hanya dalam kurun waktu tujuh hari.

Ini membuat Presiden Hellas Verona, Maurizio Setti, bingung. Padahal, klub Serie B tersebut sudah bersedia memberikannya kontrak selama semusim setelah dia dilepas oleh Sampdoria.

Cassano memberikanya sinyal pertama bakal pensiun pada Senin, 18 Juli 2017. Kala itu, dia baru saja menyepakati kontrak dengan Verona, tepatnya delapan hari sebelum rencananya itu tercium media.

Akan tetapi, Cassano membatalkan rencana itu dalam jumpa pers beberapa jam setelah kabar tersebut. Dia mengaku ingin menikmati musim baru bersama Verona.

“Saya tiba-tiba merasa kehilangan keluarga dan terlalu emosional. Tetapi sekarang saya ingin memiliki musim yang fantastis,” ujar Cassano dalam jumpa pers kala itu, seperti dikutip dari The Guardian.

Ternyata kegalauan eks penggawa timnas Italia itu belum usai. Senin (24/7/2017), pemain yang pernah mempekuat Real Madrid tersebut lagi-lagi berubah pikiran dan kembali menyatakan keinginan meninggalkan Verona. Dia ingin pensiun.

Menurut Sky Sport Italia, mantan pemain Sampdoria itu mengalami stres tingkat tinggi setelah keluarganya tak kunjung pindah ke kota Verona. Pihak Verona pun bingung dengan sikap sang pemain yang sangat labil.

“Saya tercengang dengan apa yang telah saya pelajari tentang kurangnya motivasi Cassano,” kata Setti dalam situs resmi klub.

Meskipun demikian, klub sekota Chievo itu tak terlalu memikirkan sikap Cassano. Klub menyatakan siap melangkah menghadapi musim baru meskipun tanpa bekas penyerang AC Milan dan Real Madrid itu.

Terlepas dari kehebohan yang dibikin, Cassano memiliki curriculum vitae yang cukup mentereng. Mantan penyerang timnas Italia itu tercatat telah membela sembilan klub sejak 1999, termasuk klub raksasa Eropa, Real Madrid, pada 2006-2008.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More