Penuhi Harapan, Bakayoko Bakal Dipermanenkan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, menilai Tiemoue Bakayoko sangat cocok dengan permainan Rossoneri. Ia pun membuka peluang timnya mempermanenkan status pemain asal Prancis tersebut.

“Bakayoko menunjukkan karakter yang hebat. Dia tidak memulai musim dengan sangat baik dan harus beradaptasi dengan situasi yang berbeda dari yang biasa dia lakukan. Kami sangat senang dengannya dan kami akan berusaha mempertahankannya,” kata Maldini kepada Mediaset.

tiemoue bakayoko - chelsea - ac milan
@CFCBlues_com

Bakayoko dipinjam AC Milan dari Chelsea pada awal musim ini. Kedatangannya sempat menjadi sia-sia karena dia tak kunjung mendapat menit bermain.

Tapi seiring berjalannya waktu dan kesempatan yang diberikan, Bakayoko mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan. Ia juga kini menjadi pemain kunci di AC Milan.

Rossoneri punya opsi mempermanenkan status Bakayoko dengan harga 35 juta euro di akhir musim. Maldini pun mengisyaratkan timnya akan mengambil opsi tersebut.

“Itu juga akan tergantung pada Financial Fair Play dan posisi akhir di liga. Lolos ke Liga Champions akan penting di bursa transfer, tetapi juga untuk atmosfer di dalam tim,” ucap Maldini.

Bakayoko sendiri musim ini telah membela Milan dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain AS Monaco itu juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Comments
Loading...