Penundaan Liga 1 2020 Bikin Bek Persiraja Kehabisan Kata-kata

Football5star.com, Indonesia – Bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, dibuat kecewa berat karena PSSI memutuskan untuk menunda restart Liga 1 2020. Menurut Mitter, hal itu merupakan sebuah keputusan yang sangat berat untuk Laskar Rencong serta tim-tim lain.

Seperti yang diketahui, PSSI memutuskan untuk menunda Liga 1 2020 yang sejatinya akan kembali digelar pada 1 Oktober mendatang karena tak mendapat izin dari pihak kepolisian. Pihak federasi masih berusaha untuk melanjutkan kompetisi pada November mendatang.

“Jujur, saya kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaan saat ini. Itu adalah putusan yang sangat berat buat kami semua,” ujar Adam Mitter ketika dihubungi football5star.

Adam Mitter - Persiraja - Liga 1 2020 - @persiraja_oficial 2
instagram.com/persiraja_official

Lebih lanjut, Mitter juga mengaku tak tahu apakah penundaan ini akan mengubah rencana serta proses persiapan Persiraja. Pemain asal Inggris itu mengaku sudah sangat merindukan atmosfer sepak bola kompetitif.

“Saya tak tahu bagaimana langkah kami. Karena, hal itu merupakan tanggung jawab manajemen tim. Tak ada satupun dari kami yang memiliki ekspektasi kalau harus menunggu empat pekan lagi untuk kembali berkompetisi.”

“Saya sudah sangat ingin bermain sepak bola secara kompetitif. Tapi, saat ini yang bisa kami lakukan hanyalah menunggu. Saya rasa, semua orang dibuat sangat kecewa dengan keputusan ini,” sambung Mitter.

Penundaan restart Liga 1 2020 membuat skuat Persiraja saat ini terkatung-katung. Pasalnya, mereka sudah tiba di Yogyakarta beberapa hari sebelum PSSI mengumumkan penundaan kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More